-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
1.647 Casis Bintara Polri Panda Polda Sulsel Memenuhui Syarat Hasil Test Pisikologi
1.647 Casis Bintara Polri Panda Polda Sulsel Memenuhui Syarat Hasil Test Pisikologi

1.647 Casis Bintara Polri Panda Polda Sulsel Memenuhui Syarat Hasil Test Pisikologi

Foto, Kabag Pisikologi Polda Sulsel, saat memberikan penjelasan 
pada casis bintara yang TMS atau MS di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, 
Pada Hari Minggu Tanggal 27/09/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pelaksanaan pemeriksaan pisikologi tahap pertama pada Casis Bintara Polri TA 2020 Secara Terpadu, di Panda Polda Sulsel, berlangsung selama enam hari dengan rincian selama tiga hari pekerjaan bertempat di Dalton Makassar sementara pengelohan/pengumuman berlangsung juga selama 3 hari, bertempat di Aula Mappaoddang Polda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat proses pemeriksaan pisikologi casis bintara dalam pengawasan Internal dari Itwasda, Popam Polda Sulsel panitia juga bentuk Tim Pengawas Eksternal dari LSIC dan Perwakilan PWI Provinsi Sulsel serta Ahli IT Universitas Hasanuddin Makassar, termasuk penggadaan soal dari operator eksternal.

Sementara itu, yang memenuhui syarat hasil test pisikologi dinyatakan bahwa mereka berhak mengikuti test berikut (Akademik) sebanyak 1.647 Orang, dengan system CHT, renacanya dilaksanakan di beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Makassar, kata Kasubbag Daipers Ro SDM Polda Sulsel AKP Hendra.

Selain itu, AKP Hendra juga mengatakan bahwa rencana pelaksanaan Test Akademik akan berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 3 s/d 4 Oktober 2020, para Casis diharapkan berada di Sekolah yang telah ditentukan tepat pada jam 6:00 Wita, jelasnya. 

Diakhir keterangannya mengatakan bahwa pelaksanaan test akademik casis bintara polri TA 2020 Secara Terpadu ini tetap pada perinsip, BETAH Yakni BERSIH, TRANSPARAN, Akuntabel dan Humanis, Clean and Clear serta STOP KNN dimana masuk POLISI TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS), dia juga berharap agar para Casis atau Keluarga para Casis JANGAN PERNAH PERCAYA DENGAN JANJI JANJI SESEORANG, KARENA KAMIPUN PANITIA TIDAK BISA MEMBANTU KALIAN, tegasnya. (*). 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.