-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Turut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Melayat Di Rumah Warganya
Turut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Melayat Di Rumah Warganya

Turut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Melayat Di Rumah Warganya

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara saat melayat di rumah warga binaannya.

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Kelurahan Malewang/Kelurahan Palleko Aipda Syamsuddin melakukan takziah dengan melayat kerumah duka almarhuma Kasturi Dg Kuntu karena sakit warga dilingkungan Maronde Keluarahan Malewang Kec.Polongbangkeng utara Kab.Takalar., Kamis (06/08/2020).
Foto, Bhabinkamtibmas Kel Malewang.

Sementara berdasarkan.pantauan awak media ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malewang saat melayat, menjadikan momentum yang tepat menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada anak almarhuma dan keluarga semoga arwah beliau diterima di sisi Nya, “tutur Aipda Syamsuddin.

Menurut keluarga yang ditinggalkan mengikhlaskan bahwa semua yang bernyawa, sudah dipastikan oleh Allah SWT akan melewati yang nama kematian dan  musibah kami doakan almarhuma amal ibadahnya diterima disisinya.

Selain itu, pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Babinkamtibmas kerumah duka dan ikut mendoakan arwah almarhuma.

Kasih humas Polsek Polut, di tempat yang terpisah Kapolsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar AKP H Andi Hermansyah SH, menyampaikan bahwa kehadiran Babinkamtibmas kerumah duka dan ikut mendoakan almarhuma merupakan tugas yang sangat mulia dan sekiranya dapat meringankan beban dari keluarga melalui perhatian Babinkamtibmas, “jelas Kapolsek. (*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.