-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru,  Personil  Polsek Galut Polres Takakar Temui Kepala Desa Antowa
Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru,  Personil  Polsek Galut Polres Takakar Temui Kepala Desa Antowa

Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Personil Polsek Galut Polres Takakar Temui Kepala Desa Antowa

Foto, Personil  Polsek Galut saat menemui Kepala Desa Antowa, jelang HUT RI Ke 75 Tahun, serta sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, Pada Hari Rabu 05/08/2020.

SPIRITNEWS.COM.-  Pemerintah telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan memberikan kebebasan Masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari baik itu aktivitas ekonomi, sosial, budaya dan keagamaan dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan Protokol Kesehatan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan

Untuk itu Kepolisian Sektor Galesong Utara Polres Takalar oleh  Ps.Kanit Binmas Aiptu Jumaris bersama Ps. Kanit Intelkam Polsek Galesong Utara Bripka  bersama Anggotanya, Bripka Nasir, bhabinkamtibmas Desa Aeng Towa Aipda Masri Pada Hari Rabu 05/08/2020.

Sementara kegiatan silaturahmi semua Binmas dan bersama Babinsa setempat rutinitas bertemu  dengan Kadesnya seperti yang dilakukan Personil Polsek Galut dengan menemui Kades Aeng Towa ( Junaid),  terkait kesiapan untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di rumah kepala desa Aeng towa Kec.Galut Kab.Takalar , Rabu (05/08/20).

Menurut Kasi Humas Polsek Galut, maksud dan tujuan Polsek Galut  melaksanakan kegiatan  silahtuhrahmi ini, untuk mendorong bagaimana kemampuan para kepala desa diwilkum Polsek Galut  bersenergi dengan bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk dapat mempengaruhi warganya  sekitar 250 orang, sebagai solusi pencegahan penyebaran Virus COVID-19.

Selain itu dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pencegahan penyebaran covid 19.

Selanjutnya mengajak untuk membiasakan protokoler kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di Desa Aeng Towa, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar

Saat ditemui, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, juga menjelaskan bahwa  wabah virus Corona  saat ini belum berhenti  sehingga dalam  menghadapi penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

Sambungnya sehinggah untuk itu, perlu pengawasan ketat terhadap seluruh  pihak yang terlibat dalam penanganan virus Corona termasuk kepolisian dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, jaga jarak dan pola hidup sehat dengan mencuci tangan dengan sabun.

“Kami mengajak kepada seluruh  pihak  termasuk pemerintah desa untuk bekerjasama dan menjalin koordinasi dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya sebagai Adaptasi baru di tengah pandemi,” ujar AKP Aris Sumarsono.(*/Humas Polsek Galut).




Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.