-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Siswa SMKN 1 Takalar, Demonstrasi Minta Kepala Sekolah Mudatsit Dicopot
Siswa SMKN 1 Takalar, Demonstrasi Minta Kepala Sekolah Mudatsit Dicopot

Siswa SMKN 1 Takalar, Demonstrasi Minta Kepala Sekolah Mudatsit Dicopot

Foto, Wakapolsek Galsel Pimpin pengamanan Demo Siswa SMKN 1 Takalar, menuntut Kepala Sekolah Mudatsir dicopot. 

SPIRITNEWS.COM.- Inilah Personil Polsek Galsel Polres Takalar, di pimpin oleh Wakapolsek Galsel Iptu Ahmad Koembara, SH. MH., melaksanakan Pam Aksi Demo oleh siswa SMK Negeri 1 Takalar di Jl Karaeng Salamaka Desa Boddia Kec.  Galesong Kab.  Takalar. Kamis (06/8/2020).
Foto, Siswa SMK NEG 1 TAKALAR.

Sementara dalam tuntutannya para siswa SMK Negeri 1 Takalar adalah sebagai berikut :

1. Renovasi jalan masuk Sekolah yg sudah lama mengalami kerusakan.

2. Fasilitas dalam Kelas/LAB.

3. Fasilitas kebersihan lingkungan sekolah dan kelas.

4. Pembangunan dan pembenahan mushollah berserta fasilitasnya
5. Subsidi kuota bagi siswa tidak merata

" Jika tuntutan diatas tidak di indahkan, maka kami meminta Kepala Sekolah Mudatsir S. Pd,  M.AP mundur dari jabatannya selaku Kasek SMK Negeri 1 Takalar karena dianggap tidak ada kepedulian dengan sekolah dan juga kepada para peserta didik / siswa siswinya ." Ungkap Irwan Mustafa Selaku Jendral Lapangan Aksi.

Para demonstran tersebut diterima oleh Pengawas Disdik Provinsi Sulsel cabang Kab. Takalar H. Jamaluddin, S. Pd. M.Si dan beberapa Guru-guru SMKN 1 Takalar.
Foto, Siswa SMK NEG 1 TAKALAR saat di Gedung Sekolahnya.

Dari pertemuan para pendemo dengan pihak sekolah dan pengawas disdik tersebut yakni;

1. Bahwa para pendemo meminta kpd pihak sekolah agar penerima pulsa data kuota tahap satu agar tahap berikutnya tetap diberikan kepada semua peserta didik atau siswa.

2. Agar perbaikan sistem pada sekolah supaya lebih diperbaiki dan ditingkatkan kwalitasnya.

3. Para siswa meminta kpd pengawas Disdik Kab.  Takalar H Jamaluddin S. Pd MSI agar menindak lanjuti aspirasi para siswa SMK Neg 1 Takalar ke dinas pendidikan Provinsi.

4.Pengawas Disdik Kab.  Takalar H Jamaluddin S. Pd MSI berjanji kepada para peserta aksi demo siswa SMK Neg 1 untuk melanjutkan aspirasi atau tuntutan para siswa ke Dinas Pendidikan Prov.  Sulsel.

5. Terkait tuntutan para siswa untuk mengganti Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Takalar Mudatsir S. Pd,  M.AP., sudah pernah di ajukan pencopotan / pergantian Kasek namun hasilnya sampai saat ini belum ada realisasi dari Dinas Pendidikan Provinsi.

Sementara itu Wakapolsek Galsel yang mimpin Pengamanan tersebut mengatakan bahwa kehadiran kami selaku Kepolisian dalam memberikan keamanan kepada para peserta aksi agar berjalan dengan tertib dan lancar dan tidak mengganggu ketertiban masyarakat umum." Ujar Wakapolsek Galsel.

Selain itu, Personil kepolisian juga menghimbau kepada para demonstran agar tetap mentaati protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat.

" Dengan menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun guna memutus dan mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona." Imbuhnya.(*/Humas Polsek Galesong Selatan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.