-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Sinergitas TNI-Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Di Lapangan
Sinergitas TNI-Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Di Lapangan

Sinergitas TNI-Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Di Lapangan

Foto,  Sinergitas TNI-Polri saat melaksanakan tugasnya di lapangan, Pada Hari 4/08/2020, Jam 08.00 Wita.

SPIRITNEWS.COM.- Inilah bentuk Sinergitas TNI-Polri dilapangan dalam melaksanakan tugasnya  sebagai pelindung pengayom dan pengamanan serta penjaga keutuhan NKRI senantiasa tercermin dalam menjaga keamanan dan ketertiban seluruh Rakyat  Indonesia, khususnya masyarakat Marbo.

Sementara berdasarkan keterangan Kasi Humas  Aipda Syarir, menjelaskan bahwa personil Polsek Marbo yang saya pimpin didampingi oleh Binmas Cikoang Bripka Rusli dan Babinsa -Koptu Sahabuddin saat melaksanakan pengamanan di pasartradisionaldi  JonggoaDesa Cikoang, Kec. Marbo, Pada Hari Rabu Tanggal 05/08/2020, rutin personil memberikan memberikan himbauan protokol kesehstan covid 19, pada pengunjung.

Selain itu kegiatan pelayanan dan pengamanan dipasar Jonggoa kami utamakan dengan meminta masyarakat biasakan pakai masker, jaga jarak serta mencuci tangan dengan memakai sabung, serta himbauan taat dalam berlalu lintas diwaktu pasar. tuturnya.

Hal ini merupakan kegiatan rutinitas khususnya pada tiga pilar selama dalam kondisi Pandemik covid 19, belum berakhir. Syarir.

Masyarakat tetap di berikan edukasi untuk mengikuti Protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan setelah beraktivitas" Ucap ps.kasi Humas Polsek Marbo Aipda Syahrir

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan di pasar ini, menjadi salah satu ajang silaturahmi antara petugas dengan masyarakat khususnya warga Desa Cikoang dimana saling dharing  terkait masalah Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Marbo. tutup Syarir, (*/Humas Polsek Marbo).





Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.