-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Silaturahmi dengan DPRD, Kapolres Takalar "Mohon Doa dan Dukungannya"  Foto, Kapolres Takalar
Silaturahmi dengan DPRD, Kapolres Takalar "Mohon Doa dan Dukungannya"  Foto, Kapolres Takalar

Silaturahmi dengan DPRD, Kapolres Takalar "Mohon Doa dan Dukungannya" Foto, Kapolres Takalar

Foto, Kapolres Takalar saat silaturahmi dengan DPRD Kab Takalar, Senin 24/08/20.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops dan para Kasat Polres Takalar mengunjungi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar, Senin (24/08/2020).

Kunjungan Kapolres Takalar disambut oleh Ketua DPRD Takalar Ir. Muh. Darwis Sijaya bersama Wakil Ketua dan Para Ketua Komisi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menyampaikan bahwa kunjungannya ke kantor DPRD Takalar untuk bersilaturahmi sekaligus memohon dukungan dapam pelaksanaan tugas di Kab. Takalar.

"Kunjungan ini kami gelar untuk bersilaturahmi dengan jajaran DPRD Takalar, sebagai orang baru di Takalar kami memohon dukungan agar kami dapat maksimal melaksanakan tugas di Takalar," tutur Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Ketua DPRD Takalar Ir. Muh. Darwis Sijaya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Takalar yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke kantor DPRD Takalar.

"Terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Takalar yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke kantor DPRD Takalar, Kami jajaran DPRD Takalar tentunya akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan tugas Polres Takalar," ujar Ketua DPRD Ir. Muh. Darwis Sijaya.

Kapolres Takalar juga menyampaikan rasa bangga bisa menjadi warga Takalar dan akan berbuat yang terbaik untuk Kab. Takalar.

"Kami bangga jadi warga Takalar dan Insya Allah kami akan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Takalar," tutup Kapolres Takalar.(*/Marwan Paur Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.