-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Semarak HUT RI Ke-75, Polri Gelar Bakti Sosial, Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu
Semarak HUT RI Ke-75, Polri Gelar Bakti Sosial, Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Semarak HUT RI Ke-75, Polri Gelar Bakti Sosial, Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu


Foto, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, membagikan bantuan sembako 
“Polri Peduli Warga Kurang Mampu”, Pada Hari Rabu 19/08/2020. 

TAKALAR SPIRITNEWS.- Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 Tahun Polri gelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 yang kurang mampu di Desa Barammamase Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Pada Hari Rabu Tanggal 19/8/2020.
 
 Foto, Babinsa dan Kapolsek saat menyerahkan bantuan sembako Polri Peduli.

Sementara penyerahan atau pembagian sembako dari bakti sosial Polri Peduli di serahkan langsung oleh Kapolsek Galesong Selatan, Akp I Wayan Suanda SH. Pada Hari Rabu, Tanggal 19/8/2020.

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH,dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pembagian bantuan sembako ini, sebagai Bakti Sosial Polri Peduli warga yang terdampak Covid-19 yang kurang mampu dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 75 secara serempak di seluruh Indonesia, katanya.

Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu warga untuk kebutuhannya dirumah dan kami berharap kepada warga agar selalu menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan guna mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif." Ucap Kapolsek Galsel.

Sementara warga yang menerima bantuan tersebut, merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh kepolisian semoga kepolisian selalu dapat hadir melindungi warganya dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya." Ucap warga.

 Kegiatan bakti sosial tersebut, turut dihadiri beberap Personil Polsek Galsel,dan pemerintah Desa dan Babinsa diantaranya, PLT Kades Mangindara dan Barammamase, Kapolsek Galsel, Waka Polsek, Kasium Sek Galsel, Kasi Humas Polsek Galsel, para Kanit Polsek, Bhabinkantibmas Polsek Galsel dan Bsbinsa Koramil Galsel. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.