-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Polri Kembali Lakukan Mutasi Sejumlah Kapolda Dan Irjen Pol Merdisyam Jabat Kapolda Sulsel
Polri Kembali Lakukan Mutasi Sejumlah Kapolda Dan Irjen Pol Merdisyam Jabat Kapolda Sulsel

Polri Kembali Lakukan Mutasi Sejumlah Kapolda Dan Irjen Pol Merdisyam Jabat Kapolda Sulsel

Foto, Irjen Pol Merdisyam, penggati Irjen Pol Mas Guntur Laupe sebagai Kapolda Sulawesi selatan.

SPIRITNEWS.COM.- Polri kembali melakukan mutasi dan promosi sejumlah pejabat tinggi (pati).Sejumlah Kapolda yang dimutasi dan tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/2247/VIII/KEP./2020 Tanggal 03 Agustus 2020 Surat itu ditandatangani atas nama Kapolri, oleh As SDM Polri Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan

Sementara dalam surat telegram tercatat diantaranya; Kapolda yang dimutasi Kaltara, Sulteng, Sulsel, Sulut, Sultra di Kaltim, NTT, termasuk jabatan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, akan dijabat oleh Irjen Pol Merdisyam. 

Irjen Pol Mas Guntur Laupe, akan menempati jabatan di Widyaswara Kepolisian Utama TK 1 Sespim Lemdik Polri dan digantikan oleh Irjen Pol Merdisyam Yakni Kapolda Sultra sementara itu Kapolda Sutra diamanahkan kepada Brigjen Pol Yan Sultra Indrajaya dan Wakapolda Sultra diisi Brigjen Pol Waris Agono dari Widyaswara Utama Polri TK I Lemdik Sespim Polri.

Wadamkorbrimob Polri Brigjen Pol Rakhman Baso ditunjuk menjadi Kapolda Sulteng yang menggantikan Irjen Pol Syafril Nursal, yang dimutasi ke Lemdik Polri.

Perlu diketahui, Irjen Pol Mas Guntur Laupe menduduki posisi Kapolda Sulsel sejak 2 September 2019, lulusan Akpol 1986 kelahiran Parepare ini berpengalaman dalam bidang reserse. (*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.