-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personil Polsek Marbo Melaksanakan Rapat Terbatas di Pimpin Kapolsek
Personil Polsek Marbo Melaksanakan Rapat Terbatas di Pimpin Kapolsek

Personil Polsek Marbo Melaksanakan Rapat Terbatas di Pimpin Kapolsek

Foto, Personil Polsek Marbo Polres Takalar Melaksanakan Rapat Terbatas 
 di Pimpin Kapolsek Marbo Akp.Sudirman,SH. Pada Hari Kamis Takalar, 06/08/2020.


SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar Melaksanakan Rapat Terbatas Di Pimpin Kapolsek Marbo Akp.Sudirman,SH di halaman kantor mapolsek Marbo, Kamis/06/08/2020

Sementara menurut Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH, disaat memimpin rapat terbatas tersebut yang dilaksanakan sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugas ke depan yang semakin kompleks.tuturnya.

Selain itu, dalam arahan Kapolsek juga menympaikan kepada personilnya agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, karena adanya beberapa program  yang harus dilakukan diantaranya acara lepas sambut Kapolres Takalar dan pembagian beras sembako kepada warga miskin, ucap Sudirman.

Sambungnya meminta personil juga di tuntut untuk senantiasa Pro Aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Virus Covid-19, tuturnya.

Sementara berdasarkan keterangan Humas Polsek Marbo, menjelaskan bahwa setelah rapat selesai, Personil Polsek Marbo terlihat melakukan pengaturan persiapan pembagian beras sembako dengan mengisi karun beras kemasan 10 kg perkepala keluarga yang rencananya akan di salurkan kepada warga miskin Insya Allah besok pagi Pada Hari Jumat Tanggal 7 Agustus 2020, tutupya. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.