-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polres Lutra, Bergotong Royong Bersihkan Puing Kayu Pasca Banjir Bandang
Personil Polres Lutra, Bergotong Royong Bersihkan Puing Kayu Pasca Banjir Bandang

Personil Polres Lutra, Bergotong Royong Bersihkan Puing Kayu Pasca Banjir Bandang

Foto, Personil Polres Lutra, Bergotong Royong Bersihkan Puing Kayu Pasca Banjir Bandang, Pada Hari Sabtu, 8/8/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Setelah apel pagi di Mapolres Luwu Utara Waka Polres Luwu Utara memploting personil Polres Luwu Utara ke beberapa titik yang sudah ditentukan  untuk bergotong royong bersihkan sisa lumpur dan puing-puing kayu.
Personil Polres Luwu Utara kembali membersihkan puing-puing kayu yang menghalangi saluran drainase darurat yang telah dibuat  pasca banjir bandang, bertempat depan Mesjid Syuhada Kel.Bone Kec Masamba, Kamis (06/08/20) pukul 08.00 WITA.

Kegiatan kali ini  membersihkan puing-puing kayu yang terseret banjir dan  mengahalangi saluran drainase darurat dan membantu masyarakat membersihkan sisa lumpur yang mengendap di rumah-rumah warga di Kel. Bone Tua  , kegitan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Akp Wake Andi Maming didampingi KBO Sabhara Ipda Yaris. S.Sos.

AKP Wake menjelaskan, saluran drainase menjadi kurang lancar akibat ditutupi puing-puing kayu sehingga aliran air kurang lancar.
Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si, menyampaikan bantuan kemanusiaan dari anggota Polri terus dikerahkan agar kondisi di wilayah Kab. Luwu Utara setelah banjir bandang dapat cepat kembali pulih. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.