-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemerintah, Babinsa Bersama Binmas, Sepakat Utamakan  Keamanan dan Kenyamanan Warga Pattopakang
Pemerintah, Babinsa Bersama Binmas, Sepakat Utamakan  Keamanan dan Kenyamanan Warga Pattopakang

Pemerintah, Babinsa Bersama Binmas, Sepakat Utamakan Keamanan dan Kenyamanan Warga Pattopakang

Foto, Babinsa, Binmas bersama Pemeritah Desa Pattopakang saat  berada dirumah salah 
satu Warga di wilayah Desa Pattopakang Kec. Mangarabombang Kab. Takalar . 02/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri,S.Sos Dg. Jarre ,  Babinkamtibmas Brigadir Harianto , Babinsa  Kopda Abd. Majid, Rusli Narang Sekertaris Desa Pattopakang bersama Adi Dg. Silele  Kepala Biro Sul-sel Media Teropong barat.com berkunjung kesalah satu Warga Desa Pattopakang Kec. Mangarabombang Kab. Takalar Tanggal  02/07/2020, pada malam.

Sementara pada kesempatan tersebut, Bimmas Harianto Mengatakan bahwa Ini kami lakukan tidak lain hanya untuk memastikan wilayah binaan Kami Aman dan kondisif , apalagi sekarang marak terjadi tindakan kriminal maka dengan ini kami melakukan patroli hampir setiap Malam, kata  Harianto dengan tegas

Sambung Kopda Abd. Majid Babinsa saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu bersama dengan Kepala Pemerintah di Desa tempat kami ditugaskan oleh atasan demi menjaga keamanan wilayah binaan kami, ungkap Majid.

Pada kesempatan itu pula Adi Dg. Silele menyampaikan apresiasinya setelah melihat sinergitas antara Pemerintah Desa dengan Babinsa beserta Bhabinkamtibmas yang  selalu berada ditengah tengah masyarakat tentu saja, para pelaku kejahatan akan melalukan niat jahat, karena mereka selalu melihat Prajurit TNI dan Personil senangtiasa berada bersama Kepala Desanya, yang jelas “IS THE BEST”, untuk kekompakannya, tuturnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.