-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Andi, Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1442-H Didepan Prajurit, PNS dan Ibu Persit Kodam Hasanuddin
Pangdam Andi, Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1442-H Didepan Prajurit, PNS dan Ibu Persit Kodam Hasanuddin

Pangdam Andi, Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1442-H Didepan Prajurit, PNS dan Ibu Persit Kodam Hasanuddin

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, saat menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Islam di depan ratusan Prajurit, Pns dan Ibu Persit Kodam XIV/Hasanuddin.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Prajurit dan Pns serta Ibu Persit Kodam Hasanuddin memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah 2020 Masehi yang digelar di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (27/08).
Foto, Prajurit Kodam Hasanuddin diacara Tahun Baru Islam 1442-H.

Sementara menurut Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, diawal sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Islam di depan ratusan Prajurit, Pns dan Ibu Persit yang menghadiri acara tersebut.

"Selain itu, selaku pribadi dan atas nama Komando, kiranya belum terlambat saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, kepada segenap Umat Islam di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin", ucap Andi.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan bahwa peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah 2020 Masehi ini bertujuan untuk mewujudkan kondisi mental Prajurit, Pns Kodam XIV/Hasanuddin beserta keluarganya yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia sesuai dengan ajaran agama Islam.

"Selain itu, kegiatan ini juga dapat  meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan tentang sejarah agama Islam untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari", tambahnya.

Diakhir sambutannya Mayjen Andi berharap, melalui peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah 2020 Masehi tersebut, Keluarga Besar Kodam XIV/Hasanuddin dapat meneladani semangat juang Rasulullah SAW, dalam melaksanakan hijrah, yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tema yang diusung pada peringatan Tahun Baru Islam tersebut yakni ”Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah/2020 Masehi, kita tingkatkan sinergitas TNI bersama seluruh komponen bangsa menuju tatanan kehidupan baru”. (*/Sumber berita Pendam XIV/ Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.