-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Meningkatkan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu - Batu, Lakukan Sambang Kujungi Warga Binaan
Meningkatkan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu - Batu, Lakukan Sambang Kujungi Warga Binaan

Meningkatkan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu - Batu, Lakukan Sambang Kujungi Warga Binaan

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu - Batu, Lakukan Sambang Kujungi Warga Binaan, Pada Malam Minggu 23/08/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka meningkatkan harkamtibmas di Desa Binaan  Bhabinkantibmas Desa Aeng Batu-batu Bripka Abd.Salam, SH, melaksanakan kunjungan warganya , Minggu 23/08/20) Malam.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama dengan warganya sedang santai duduk menikmati minum kopi dan bercengkrama  untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga serta menjalin sinergitas Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sambil menggali informasi  terkait Harkamtibmas diDesa binaan.

Dalam Kunjungan kebeberapa warga binaan sengaja dilakukan untuk memupuk tali silaturahim sehingga komunikasi dapat terjalin dengan baik sehingga tercipta Harkamtibmas yang aman.

Disamping  juga  ia memberikan  sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru bagi warga dengan beraktifitas seperti biasa dibawah naungan protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

Seperti kegiatan kunjungan yang  dilaksanakan di salah satu Cafe yang akan melaksanakan  kegiatan lomba Game online Agar tetap menerapan Protokol kesehatan demi pencegahan serta memutus rantai penyebaran Pandemi Copid 19 " Ungkapnya.

H.Rio selaku Penanggung Jawab cafe mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena sudah turun kemasyarakat memberi himbauan kepada warga binaan terkait adaptasi kebiasaan baru  sehingga keamanan di Desa tetap kondusip dan terhindar dari wabah virus Corona.

Sementara Kapolsek Galut  AKP Aris Sumarsono, SH, menyatakan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri di desa diharapkan sesering mungkin lakukan sambang, kunjungan (DDS)/ silahturahmi dengan masyarakat,menggali informasi di masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.
" Ungkap Kapolsek . (*/Humas Polsek Galut).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.