-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kerjasama TNI-POLRI Lakukan Kordinasi Terkait Pemagaran Lokasi Warga, Ini Pesannya
Kerjasama TNI-POLRI Lakukan Kordinasi Terkait Pemagaran Lokasi Warga, Ini Pesannya

Kerjasama TNI-POLRI Lakukan Kordinasi Terkait Pemagaran Lokasi Warga, Ini Pesannya

Foto, Personil TNI-Polri saat melakukan koordinasi terkait pemagaran lokasi warga.

SPIRITNEWS.COM.- Kerjasama TNI-POLRI dalam Hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Polres Takalar Brigpol Syafaruddin.M bersama Babinsa Desa Bontokassi Serka Ansar, Kanit sabhara Aiptu Zulfisar effendy dan Anggota piket serta kepala dusun Pattingaloan utara lk.Asrul leo melakukan koordinasi terkait permasalahan pemagaran pagar batas lokasi antara lk.dg hasang areng (59) dan lk.agus dg nyau (50) Pekerjaan : wirasuasta,Alamat, Pattingaloan Utara Desa Bontokassi, Kec. Galesong Selatan Kab.Takalar. Senin (3/8/2020).

Koordinasi tersebut bertujuan sebagai langkah kepolisian dalam memberikan keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif kepada warga serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

" Ini bentuk langkah antisipasi Kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif terhadap kedua belah pihak dalam permasalahan lahan Pemagaran. Setelah koordinasi kami berikan himbauan kamtibmas agar tak melakukan kegiatan yang mengarah ke tindak Pidana", Ungkap Brigpol Syaparuddin.

Selain itu Brigpol Syaparuddin dalam kesempatannya juga menghimbau kepada warga agar dalam kehidupan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk tetap menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona kepada masyarakat.

" Yaitu Dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kondisi kesehatan dengan selalu disiplin hidup berprilaku bersih dan sehat, ini semua untuk mencegah dan memutus rantai penularan virus covid 19 ." Tambahnya. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.