-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kegiatan Posko Balla Ewako, Binmas Bersama Babinsa Desa Bontokassi Dan Kadatong
Kegiatan Posko Balla Ewako, Binmas Bersama Babinsa Desa Bontokassi Dan Kadatong

Kegiatan Posko Balla Ewako, Binmas Bersama Babinsa Desa Bontokassi Dan Kadatong

Foto, Binmas Bersama Babinsa Desa Bontokassi Dan Kadatong Polsek Galsel Koordinasi  Harkamtibmas di Posko Balla Ewako, Pada Hari Sabtu 8/08/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Dan Kadatong Polsek Galsel Polres Takalar, Brigpol Syafaruddin.M bersama Babinsa Desa Bontokassi Serka Ansar, Kepala Dusun Sidayu lk.Ansar dg.Nai, melakukan koordinasi dengan beberapa Kepala Dusun terkait Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan khususnya Didesa Bontokassi dan Kadatong. bertempat di rumah Kepala Dusun Sidayu Desa Bontokassi Kec.Galesong Selatan Kab.Takalar. Sabtu (08/08/2020).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Kepala Dusun Cambaya lk.Rajamuddin dg.situru dan Kepala Dusun Pattingalloan Utara lk.Asrul leo, dan Kadus Sidayu, Babinsa, Bhabinkantibmas Desa Bontokassi.

Dalam kesempatanya Brigpol Syarifuddin M. selaku Bhabinkantibmas Desa Bontokassi menyampaikan kepada para Kepala Dusun dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru, warga masyarakat di himbau untuk selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan berprilaku hidup bersih dan sehat dilingkungannya masing-masing. Hal tersebut bertujuan demi pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus corona/Covid-19 kepada masyarakat.

Lanjut Bhabinkantibmas dalam Kegiatan Posko Balla Ewako ini tak lupa kami bersama Babinsa Desa Bontokassi menyampaikan kepada para Kepala Dusun agar berperan aktif memantau masing-masing kegiatan warga sebagai bentuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, kemudian secepat mungkin melaporkan apabila ada gangguan kamtibmas kepada petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

" Kami himbau masyarakat agar berperan aktif dan proaktif bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat." Imbuhnya. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.