-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasatlantas,Inilah Aksi Peduli Lantas Polres Gowa Menggalang Dana Untuk Korban Banjir di Masamba, Kab Lutra
Kasatlantas,Inilah Aksi Peduli Lantas Polres Gowa Menggalang Dana Untuk Korban Banjir di Masamba, Kab Lutra

Kasatlantas,Inilah Aksi Peduli Lantas Polres Gowa Menggalang Dana Untuk Korban Banjir di Masamba, Kab Lutra

 
Foto, Kasat Lantas Saksikan Personel Satuan Lantas Polres Gowa, terpantau sedang melakukan penggalangan dana untuk disalurkan pada korban bencana banjir di Masamba Kab Luwu Utara, 
Pada Hari Jumat, Tanggal 7/08/2020, Pukul 06:30 Wita seusai apel Pagi.

SPIRITNEWS.COM.- Inilah aksi peduli “Unit Lalu lintas Polres Gowa”, Pada Hari Jum’at Pagi Tanggal 07/08/2020, Sekitar Pukul 06.30 Wita, dengan melakukan penggalangan dana bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Luwu Utara, dimana penggalangan dana tersebut dilakukan seusai apel pagi dihalaman Mapolres Gowa.

Sementara pada kesempatan tersebut, Personel Satuan Lantas Polres Gowa, terpantau sedang melakukan penggalangan dana untuk disalurkan pada korban bencana banjir di Masamba Kab Luwu Utara dan penggalangan dana tersebut dilakukan dikalangan Internal Satuan Lalu Lintas Polres Gowa.

 Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada korban bencana banjir, menurut Kasat Lantas Polres Gowa dalam, “Penggalangan dana ini kita lakukan spontanitas untuk korban banjir sebagai kepedulian kita terhadap korban banjir di kabupaten Luwu Utara, agar bisa mengurangi penderitaan saudara-saudara kita yang kena musibah”.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Gowa bahwa bantuan dana yang terkumpul akan kita kirim ke lokasi bencana, ungkapnya didalam pesan rilis yang diterima media ini, Pada Hari Juma’at Tanggal 7/8/2020.

Sambung Kasatlantas dengan mengajak seluruh masyarakat di Wilayah Kabupaten Gowa agar mendoakan para korban yang tertimpa musibah bencana alam semoga diberi kesabaran dan ketabahan, pada cobaan tersebut.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, S.IK., MH., menyampaikan apresiasinya terkait kegiatan yang dilakukan oleh Unit Lantas dan jajarannya, telah memperlihatkan pada masyarakat, terkait kepeduliannya terhadap para korban banjir di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, mudah mudahan apa yang kami berikan itu, dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Banjir tutur Kapolres Gowa. (*/Rilis Sat Polres Gowa).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.