-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kasat Lantas Polres Takalar Pimpin Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19
Kasat Lantas Polres Takalar Pimpin Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

Kasat Lantas Polres Takalar Pimpin Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

Foto, Kasat Lantas Polres Takalar Iptu Ahmad S.sos,. MH., saat sosialisasi protokol kesehatan 
di mini market, Pasar pasar tradisional serta menemui pengendara roda dan ronda empat.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Mengingat situasi saat ini Covid-19 masih menjadi pandemic di wilayah Kabupaten Takalar, membuat jajaran Kepolisian terus berupaya mengedukasi masyarakat untuk cara pencegahannya.

Seperti halnya yang dilakukan Satlantas Polres Takalar pada Jumat (21/8) kemarin, dipimpin Kasat Lantas Polres Takalar Iptu Ahmad S.sos,. MH yang turun langsung menemui pengendara, Mini Market dan Pasar-pasar Tradisional, yang belum mematuhi protokol kesehatan

"Hari ini kita turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, namun ada beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat masa pandemi covid-19 saat ini," ungkap Ahmad, Sabtu (22/8).

Melihat warga tak menggunakan masker, personel Satlantas menghampiri pengendara ataupun warga dengan tegur sapa serta humanis membagikan masker ke warga tersebut, selain pembagian masker Satlantas Polres Takalar juga menghimbau warga agar disiplin dalam berlalu lintas.

Menurut Paur Humas Polres Takalar, pada kesempatan tersebut Kasat Lantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kabupaten Takalar, atas kesadarannya, mematuhi Protokol Kesehatan dan kedisiplinan dalam berlalu lintas, pungkas Kasat Lantas Polres Takalar Iptu Ahmad S.sos. MH. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.