-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Pattallassang Pantau Kesiapan Pos Terpadu “Balla Ewako”
Kapolsek Pattallassang Pantau Kesiapan Pos Terpadu “Balla Ewako”

Kapolsek Pattallassang Pantau Kesiapan Pos Terpadu “Balla Ewako”

Foto, Kapolsek Pattallassang Pantau Kesiapan Pos Terpadu “Balla Ewako” 03/08/20.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, AKP Chamiseng didampingi Kanit Binmas Polsek Pattallassang Ipda Lukman melaksanakan pemantauan pembenahan Pos “Balla Ewako” sebagai Posko Terpadu Penanganan Covid-19 di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (03/08/2020).

Dalam giat tersebut, Kapolsek AKP Chamiseng  memantau jalannya pembenahan Pos dengan melakukan pengecatan gedung dan pembersihan serta pemasangan spanduk sebagai Posko Terpadu “Balla Ewako”.

Kapolsek AKP Chamiseng menjelaskan “Bahwa pembangunan Posko Terpadu “Balla Ewako” ditiap-tiap Kelurahan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam memerangi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar”, tuturnya.

Kapolsek menambahkan bahwa Posko Terpadu terdiri dari gabungan beberapa instansi terkait termasuk TNI-Polri, Tenaga Kesehatan, Pemerintah setempat/Lurah serta organisasi Kepemudaan.

Kemudian, dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Disinfektan, Hand Sanitizer, pencuci tangan, pengukur suhu serta peta wilayah dan jumlah penduduk”, ungkapnya.

“Harapan kami dengan adanya Pos Terpadu Balla Ewako Virus Corona ini cepat berlalu, agar Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa”, tutupnya. (*/humas_patta).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.