-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Mapsu Polres Takalar, Jenguk Korban Kecelakaan Laut
Kapolsek Mapsu Polres Takalar, Jenguk Korban Kecelakaan Laut

Kapolsek Mapsu Polres Takalar, Jenguk Korban Kecelakaan Laut

Foto, Kapolsek Mapsu Polres Takalar, saat  menjenguk korban kecelakaan laut.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., saat menemui korban kecelakaan laut yang terjadi di perairan paria lau Lingkungan Kunjung Mae Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Pada Hari Rabu (05/08/2020).

"Pada kesempatan tersebut, Kapolsek 
membenarkan bahwa tadi pagi benar telah terjadi kecelakaan laut antara perahu (jolloro) milik Nelayan Kepulauan Tanakeke.

Hal tersebut diungkapkan bahwa kejadian tersebut sedang di usut oleh Kepolisian dan meminta kepada keluarga korban untuk bersabar, karena kasus ini sedang berproses" kata Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos.

Selain itu dia juga menjelaskan bahwa  kecelakaan laut itu, karena satu unit perahu yang di kemudi oleh lelaki Tallasa Daeng Bombong melaju dari arah Dermaga Takalar dengan tujuan Kepulauan Tanakeke tabrakan dengan perahu milik Maming Daeng Sitaba yang melaju dari Kepulauan Tanakeke menuju ke dermaga Takalar, ujar Kapolsek.

Sambung Natsir, menuturkan bahwa penyebab terjadinya kecelakaan akibat arus ombak yang kencang sehingga para pengemudi parahu sulit mengendalikan laju perahu masing-masing, katanya.

Lebih lanjut Kapolsek Mapsu, menyampaikan bahwa kecelakaan itu, menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka.

Ditambahkan Natsir bahwa dari informasi tersebut aparat dari Polsek Mappakasunggu langsung menindak lanjuti dengan mendatangi untuk mengamankan TKP, serta melakukan evakuasi korban ke RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar, untuk dilakukan tindakan dari medis, tutur Kalolsek. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.