-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolda Sulsel, Penerimaan Calon Anggota Polri Panda Polda Sulsel Gratis
Kapolda Sulsel, Penerimaan Calon Anggota Polri Panda Polda Sulsel Gratis

Kapolda Sulsel, Penerimaan Calon Anggota Polri Panda Polda Sulsel Gratis

Foto, Kapolda, Irwasda dan Karo SDM Polda Sulsel, Pada Hari Rabu 19/08/2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS.COM.- Panda Polda Sulsel Casis Bintara Polri TA 2020 jajarannya melakukan pendatanganan lakta integritas, Panitia, Orangtua, Peserta bertempat di Aula Andi Mappaoddang Mapolda Sulsel.
Foto, Orangtua calon siswa siswi anggota polri panda polda sulsel TA 2020 Secara terpadu di Aula Mappaodang Mapolda.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Irwasda, Karo SDM, Kabid Propam, Kapolrestabes Makassar, bersama para Katim test termasuk perwakilan orangtua dan wali para casis di penerimaan anggota Polri TA 2020 secara terpadu.

Seusai penandatanganan pakta integritas Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dalam sambutannya menekankan pada orangtua serta pada peserta agar tetap percaya terhadap diri sendiri, jangan percaya terhadap siapapun karena penerimaan anggota polri gratis, (TIDAK DIBAYAR). tegas Guntur.

Selain itu, Guntur juga berpesan Kepada seluruh Panitia mulai dari Sekertariat, Para pengawas baik Internal maupun Eksternal terutama orangtua, bila menemukan sesuatu yang tidak sesuai dengan ketentuan penerimaan yang telah ditetapkan oleh Panitia Pusat, segera menyampaikan kepada panitia, ujar Guntur.

Namun sebelumnya Sekertaris Panda Polda Sulsel, Kabag Dalpers Akbp Aris Bahtiar melPorkan animo calon anggota bintara polri, untuk panda sulsel.
Foto, Kabag Dalpers Biro Sdm Polda Sulsel.
Akbp Aris Bahtiar saat melaporkan animo
Peserta seleksi TA 2020 Panda Polda Sulsel.

Acara tersebut berjalan lancar, aman dan tertib sampai selesai, yang ditutup dengan lagu Bagimu Negeri yang dipandu oleh staf Biro SDM Polda Sulsel. 

Diakhir sambutan Itjen Pol Mas Guntur Laupe, menyampaikan bahwa proses penerimaan setiap seleksi panitia tetap pada Perinsip BETAH Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, tutur Guntur sapaan akrabnya.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.