-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapen TNI AD, Secapa AD Ada 3 Pasien Lagi Dinyatakan Negatif
Kapen TNI AD, Secapa AD Ada 3 Pasien Lagi Dinyatakan Negatif

Kapen TNI AD, Secapa AD Ada 3 Pasien Lagi Dinyatakan Negatif

Foto, Prajurit Secapa TNI Angkatan Darat (AD), saat ikuti pemeriksaan. 

JAKARTA, SPIRITNEWS.COM.- Kepala penerangan Mabes  TNI AD, sesuai dengan hasil lab PCR dari swab lanjutan pasien di Secapa AD, sejak Pada Hari Minggu Tanggal 9 Agustus (2 hari lalu) sampai dengan pagi ini (Selasa 11 Agustus), ada 3 pasien lagi yang di nyatakan negatif, katanya.
Foto, Prajurit Secapa saat Apel.

Jadi dari Total 1.308 pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD, pada pagi ini sudah  berkurang 1.244 Orang (atau 95.1%, sudah menjadi Negatif), menjadi tinggi, tinggal 64 Orang (atau 4.9% masih Positif).

Pagi ini ada 32 Perwira mantan Secapa lagi yang Donor Plasma, sehingga Total mantan Perwira Secapa AD pen-Donor Terapi Plasma Convalesence sampai dengan hari ini berjumlah 113 Orang.

Sesuai dengan Perss Release yang keluarkan oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (AD),  Brigjen TNI Nefra Firdaus, Pada Hari Selasa 11/08/2020. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.