-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kanit Shabara Dan Kanit Binmas Polsek Mapsu Polres Takalar, Tinjau Langsung Kesiapan Balla Ewako
Kanit Shabara Dan Kanit Binmas Polsek Mapsu Polres Takalar, Tinjau Langsung Kesiapan Balla Ewako

Kanit Shabara Dan Kanit Binmas Polsek Mapsu Polres Takalar, Tinjau Langsung Kesiapan Balla Ewako

Foto, Kanit Shabara Dan Kanit Binmas Polsek Mapsu Polres Takalar, Tinjau Langsung Kesiapan Balla Ewako

SPIRITNEWS.COM.- Kanit Shabara Bersama Kanit Binmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, melaksanakan peninjauan tentang kesiapan Posko Balla Ewako di beberapa Desa di wilayah Hukum Polsek Mappakasungu, Senin (03/08).

Dalam Peninjauan Posko Balla Ewako, Kanit Binmas Ipda H. Nurady, di Desa Patani, didampingi oleh Kanit Shabara Ipda Jamaluddin, di sambut langsung oleh Bhabinkamtibmas bersama staf desa Patani.

Posko Balla ewako adalah sebagai pusat kontrol dan pusat informasi di tingkat Desa/kelurahan dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan penanganan penyebaran virus covid 19, pendistribusian bantuan logistik kepada warga, serta sosialisasi kepada warga masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan untuk adaptasi kebiasaan baru, ” terangnya.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., juga menuturkan bahwa di posko Balla Ewako nantinya juga akan dilengkapi sarana protokol kesehatan serta data-data meliputi data penduduk, data warga yang kategori ODP, PDP dan positif covid 19, serta data warga yang mendapat bantuan sosial pemerintah, tutur Kapolsek Mappakasunggu.(*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.