-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ka SPKT Polsek Pattallassang, Perlu Adaptasi Kebiasaan Baru Pada Warga
Ka SPKT Polsek Pattallassang, Perlu Adaptasi Kebiasaan Baru Pada Warga

Ka SPKT Polsek Pattallassang, Perlu Adaptasi Kebiasaan Baru Pada Warga

Foto, Ka SPKT Polsek Pattallassang, lakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, Polsek Pattallassang Intens Patroli dialogis dengan warga wilayah hukumnya. 

TAKALAR SPIRITNEWS.– Wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 menuntut kita untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Di manapun kita berada, kita harus terus menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir sekaligus kita juga harus selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Guna untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada warga, personil dari Polsek Pattallassang Polres Takalar secara Intens melaksanakan giat patroli Harkamtibmas dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama melaksanakan protokoler kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan patroli Harkamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada warga tentang protokoler kesehatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Ka SPKT Polsek Pattallassang, Aipda H. Kaharuddin bersama dengan anggota yang pada malam hari melaksanakan patroli kesejumlah wilayah yang dilanjutkan dengan tatap muka bersama warga. Selasa (25/08).

Dalam kesempatan tatap muka bersama warga tersebut, Aipda H.Kaharuddin menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga Kelurahan Sombalabella agar bersama sama menciptakan kondusifitas Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mematuhi protokoler kesehatan.

“Mari kita secara bersama sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter dan hindari berjabat tangan dengan orang lain, sering melakukan cuci tangan memakai sabun antiseptik dengan air yang mengalir, kita juga harus menghindari memegang benda benda saat berada ditempat umum, upayakan kita selalu membawa hand sanitizer saat keluar rumah dan langsung mandi serta ganti pakaian yang bersih jika baru saja bepergian atau melakukan aktifitas diluar rumah,” ucap Aipda H. Kaharuddin.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone mengatakan himbauan yang di laksanakan oleh jajaran Polsek Pattallassang tersebut adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Adaptasi kebiasaan baru adalah aktivitas kehidupan seperti biasa namun disertai dengan penerapan protokol kesehatan dalam segala kegiatan yang harus dipahami oleh masyarakat,” kata Chamiseng. (Humas Pattallassang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.