-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Hadirkan Harkamtibmas Kondusif, Binmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Kunjungi Warga Binaannya
Hadirkan Harkamtibmas Kondusif, Binmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Kunjungi Warga Binaannya

Hadirkan Harkamtibmas Kondusif, Binmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Kunjungi Warga Binaannya

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Galesong 
Baru Polsek Galsel saaat kunjungi warga binaannya di desa galesong baru.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh Empo melaksanakan kegiatan kunjungan dalam rangka pemeliharaan ketertiban dan keamanan masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi tentang "Adaptasi Kebiasaan Baru" kepada masyarakat. bertempat di Dusun Maminasata, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong , Kabupaten Takalar. Minggu (30/8/2020).

Kegiatan kunjungan tersebut, merupakan salah satu bagian bentuk kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam membina hubungan silaturahim yang baik ke warga untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif serta mendorong masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang sedang di galakkan pemerntah untuk selalu memakai masker.

" Kegiatan kunjungan ini merupakan langkah dalam menghadirkan negara dalam lingkungan warga sehingga mereka merasa aman baik dalam beraktifitas maupun dalam berkehidupan bermasyarakat," terang Bripka Muh Empo.

Bhabinkantibmas juga dalam kunjungannya sekaligus mensosialisasikan "Adaptasi Kebiasaan Baru" yaitu dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari warga dihimbau senantiasa mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya adalah selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir,menjaga jarak, dan tidak berkerumun yang biasa dalam istilah 3M+ 1T, serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi guna menjaga imun tubuh, hal tersebut dilakukan dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Pandemi Covid 19." Imbunya. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.