-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur Sulsel Pimpin Apel Besar Gerakan Pramuka dan Resmikan Jurnal Tamalate
Gubernur Sulsel Pimpin Apel Besar Gerakan Pramuka dan Resmikan Jurnal Tamalate

Gubernur Sulsel Pimpin Apel Besar Gerakan Pramuka dan Resmikan Jurnal Tamalate

Foto, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah selaku Ketua Majelis Pembimbing Gerakan 
Pramuka Sulsel, bersama Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo.

MAKASSAR, SPIRITNEWS.- Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah yang juga Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel memimpin apel besar HUT Ke-59 Gerakan Pramuka dilapangan rumah jabatan Gubernur, Selasa (18/8).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menekankan agar pramuka senantiasa terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

"Saya mengucapkan dirgahayu Gerakan Pramuka yang ke-59 tahun, semoga pramuka terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.Dan apa yang dilakukan pada kesempatan ini mendapatkan ridho Allah SWT,"ungkapnya.

Pada kesempatan itu Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel,  Nurdin Abdullah juga meresmikan jurnal Tamalate yang merupakan pertama di Indonesia.

Sementara itu Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo mengaku salah satu tugas dari pramuka adalah menjaga generasi saat ini agar terhindar dari bahaya narkoba.

"Sebagai organisasi besar,Pramuka juga berperang menjaga generasi saat ini agar terhindar dari bahaya narkoba dengan berbagai kegiatan yang positif dan produktif,"ungkapnya.

Ia menyebutkan Jurnal Tamalate yang diresmikan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah adalah yang pertama diindonesia.

"Sebuah kehormatan pada hari ini Jurnal Tamalate diresmikan langsung Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang merupakan pertama di Indonesia,"pungkasnya.

Diketahui pada HUT Ke-59 Gerakan Pramuka juga dihadiri  Wakil Gubernur sulsel Yang juga Wakil Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua Harian Gerakan Pramuka Haris Yasin Limpo, dan pengurus Gerakan Pramuka Sulsel lainnya. (*/Sumber berita Diskominfo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.