-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Gubernur Sulsel Melantik Muhammad Djufri Sebagai Kadis Pendidikan Sulsel
Gubernur Sulsel Melantik Muhammad Djufri Sebagai Kadis Pendidikan Sulsel

Gubernur Sulsel Melantik Muhammad Djufri Sebagai Kadis Pendidikan Sulsel

Foto, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel),  Nurdin Abdullah melantik Muhammad Djufri,
 sebagai Kadis Pendidikan Sulsel,di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (18/8).

MAKASSAR, SPIRITNEWS.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan,  Nurdin Abdullah melantik Muhammad Djufri sebagai Kadis Pendidikan Sulsel,di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (18/8).

Sementara seusai melantik Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah menekankan agar kadis pendidikan yang baru saja dilantik terus melakukan berbagai inovasi untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Sulsel.

"Saya berharap di tangan Muhammad Djufri sebagai Kadis Pendidikan Sulsel akan banyak inovasi baru untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Sulsel,"ungkapnya.

Ia menyebutkan Muhammad Djufri yang merupakan bagian dari Universitaa Negeri Makassar (UNM) akan menjadi garda terdepan dalam memperbaiki kondisi pendidikan di Sulsel.

"Kami mempercayai bersama UNM akan menjadi garda terdepan dalam memperbaiki kondisi pendidikan di Sulsel,"sebutnya.

Nurdin Abdullah lebih jauh mengaku salah satu persoalan yang harus segera dituntaskan adalah masalah zonasi guru yang ditugaskan jauh dari keluarganya.

"Masalah zonasi guru yang ditugaskan jauh dari keluarganya harus bisa segera dituntaskan,karena transportasi dalam melakukan rotasi para kepala sekolah dan guru sangat diperlukan sehingga diperlukan komunikasi yang baik serta tentunya terobosan-terobosan baru,"pungkasnya.

Sambung mantan Bupati Bantaeng dua priode itu, menyampaikan selamat bekerja kepada Muhammad Djufri serta ibu, semoga sehat selalu dalam menjalankan tugasnya, "Selamat Prof Djufri dan Ibu, sehat selalu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,"tutupnya. (*/Sumber berita Diskominfo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.