-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Giat Personil Polsek Marbo, Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Mulai Berbenah
Giat Personil Polsek Marbo, Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Mulai Berbenah

Giat Personil Polsek Marbo, Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Mulai Berbenah

Foto, Personil Polsek Marbo, saat Mulai Berbenah, menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun.

SPIRITNEWS.COM.- Inilwh giat menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  Republik Indonesia Yang Ke-75, yang diperingati disetiap Tanggal 17 Agustus 2020, saat ini Personil Polsek Marbo Polres Takalar mulai berbenah, Pada Hari Rabu, Tanggsl, 05/08/2020.

Brrdasarkan keterangan Kasi Humas Polsek Marbo, mengatakan bahwa walaupunpun dalam suasana pandemik akibat penularan Virus Corona atau covid-19 yang berkepanjangan melanda bangsa Indonesia, itu tidak mengendorkan semangat rakyat untuk merayakan hari kemerdekaannya meskipun dengan prosedur Protokol kesehatan yang
sudah di anjurkan pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, menurut Wakapolsek Marbo Iptu Abd Karim, SE, saat memimpin mengatakan bahwa dengan semangat nasionalisme yang tinggi personil Polsek Marbo Polres Takalar, tampak memulai melakukan aktivitas seusai apel pagi dengan melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih yang membentang di pagar halaman dan  di atas lespalang Kantor Mapolsek Marbo yang baru, ucap Karim.

Sedangkan menurut Kapolsek Marbo Akp Sudirman,SH, setelah di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan perayaan 17 Agustus, setiap tahunnya kita rutin merayakan, katanya.

Sambung Sudirman menuturkan bahwa khususnya di lingkungan Kantor Mapolsek Marbo diutamakan pemasangan umbul-umbul merah putih, pengecatan pagar,  hal itu merupakan rasa syukur kita yang tak terhingga karena Allah SWT, masih memberikan kesempatan, untuk kita semua meramaikan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun tutur Sudirman.

Selain iyu Akp Sudirman juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat pihak kami akan melakukan pendistribusian beras sembako sebanyak 10 kg/KK, kepada keluarga miskin yang belum mendapatkan bantuan sama sekali, kata Sudirman. 

Diakhir keterangan Akp Sufirman Kapolsek Marbo, saya sudah perintahkan langsung kepada para Personil terutama pada Bhabinkamtibmas untuk segera mendata warga binaannya masing masingnya, tutup Sudirman. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.