-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dukung Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi, Persit Kodam Hasanuddin Panen Raya
Dukung Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi, Persit Kodam Hasanuddin Panen Raya

Dukung Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi, Persit Kodam Hasanuddin Panen Raya

Foto, Persit Kodam Hasanuddin ikut Panen Raya, sekaligus mendukung ketahanan Pangan di Masa Pandemic.

GOWA SPIRITNEWS.COM.- - Guna mendukung ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin berserta pengurus  melakukan panen raya setelah memanfaatkan lahan kosong di satuan dengan menanam berbagai macam sayuran, bertempat di lahan Rindam Pakatto Kabupaten Gowa, Kamis (13/8).
Foto, Inilah keseriusan Ibu ibu persit.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka mengatakan, dengan adanya pandemi Covid-19, kita melakukan berbagai upaya dengan memanfaatan lahan kosong untuk ditanami berbagai macam sayuran dalam mendukung program ketahanan pangan.

"Kami sudah mengintruksikan kepada seluruh Persit jajaran di Kodam Hasanuddin untuk dapat memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitar satuannya", ungkapnya.

"Pemanfaatan lahan kosong dengan menanam sayuran ini sekaligus untuk menumbuhkan peran serta dan kesadaran Anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Indonesia sehat melalui program ketahanan pangan", sambungnya.

"Kegiatan positif ini, juga bertujuan agar Istri-istri prajurit Kodam Hasanuddin memiliki kesibukan yang bermanfaat, selain itu juga dapat memupuk jalinan silaturahmi dan kerja sama antara istri prajurit karena pengelolaannya di kerjakan secara bersama sama dan bahu membahu, satu sama lainnya tutup Ny. Arinta.

Adapun hasil panen raya yakni berupa sayuran seperti kangkung, bayam, cabai, sawi, tomat, ubi dan jagung.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.