-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone Pimpin Apel Kesiapan Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Wilayah Kodim 1407/Bone
Bupati Bone Pimpin Apel Kesiapan Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Wilayah Kodim 1407/Bone

Bupati Bone Pimpin Apel Kesiapan Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Wilayah Kodim 1407/Bone

Foto, Bupati Bone saat memimpin Apel Kesiapan Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Wilayah Kodim 1407/Bone, Pada Hari Kamis 13/08/2020.

BONE, SPIRITNEWS.COM.- Kodim 1407/Bone gelar Apel Kesiapan Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 1407/Bone bertempat di Lapangan Merdeka Jl. Petta Ponggawae, Bone, Kamis (13/08/2020).
Foto, Pesrta Apel pendisiplinan protokol kesehatan, Pada Hari Kamis 13/08/2020.

Apel gelar pasukan ini melibatkan berbagai unsur Diantaranya Korem 141/Tp dan Balak Korem,  Kodim 1407/Bone, Polri, Brimob Pol PP, Dinas Kesehatan dan Dishub Kab. Bone, akan bergerak melakukan pendisiplinan dengan menyasar ruang publik, pasar serta beberapa titik keramaian.

Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi M.Si. dalam sambutaanya mengatakan bahwa Apel yang digelar tersebut merupakan upaya terpadu untuk menerapkan dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone.

Lebih lanjut dikatakan bahwa penyebaran Covid-19 sampai saat ini masih cukup tinggi dan telah menimbulkan korban jiwa serta kerugian material yang berimplikasi pada aspek sosial, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.
Foto, Bupati Bone, saat memasangkan tanda personel yang akan melakukan operasi penertibang protokol kesehatan covid 19, 
Pada Hari Kamis, 13/08/2020.

“Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan agar masyarakat tetap produktif di tengah-tengah Pandemi Covid-19 namun tetap mengutamakan keselamatan dengan menjalankan protokol kesehatan”, jelasnya.

“Guna mendukung kebiasaan baru tersebut, diperlukan langkah-langkah pendisiplinan protokol kesehatan yang terpadu, terarah dan terukur serta menyeluruh dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat dan bangsa”, sambungnya.

“Salah satu, tugas utama yang akan kalian laksanakan dalam menerapkan operasi pendisiplinan protokol kesehatan, nantinya adalah membagikan masker di seluruh kecamatan/kelurahan dalam lingkup Kabupaten Bone di pasar-pasar dan di lorong-lorong serta area keramaian lainnya”, lanjut Bupati Bone.

“Kita semua tentu berharap, semoga masalah pandemi Covid-19 dapat segera diatasi secara cepat sehingga masyarakat dapat mejalankan aktifitas kembali secara normal”, tuturnya.

Usai apel gelar pasukan Bupati Bone bersama rombongan menuju ke pasar sentral Bone untuk membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di Kab. Bone.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.