-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Binmas Bersama Babinsa, Utamakan Antisipasi Kebakaran Jelang Musim Kemarau
Binmas Bersama Babinsa, Utamakan Antisipasi Kebakaran Jelang Musim Kemarau

Binmas Bersama Babinsa, Utamakan Antisipasi Kebakaran Jelang Musim Kemarau

Foto, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Bontokassi, Rutinitas memberikan himbauan pada warga binaannya waspada kebakaran jelang musim kemarau. 

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Polres Takalar Brigpol Syafaruddin. M bersama Babinsa Desa Bontokassi Serka Ansar serta Sekdes Bontokassi Awaluddin.SE, laksanakan kegiatan Harkamtibmas dan Memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi Kebakaran menghadapi musim kemarau di Desa Bontokassi Kec. Galsel, Kab. Takalar, Sabtu  29 Agustus 2020.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pemerintah Desa Bontokassi , yaitu mengunjungi salah satu toko Alfa Mart kemudian memberikan himbauan kepada pengunjung  di antaranya ibu Nursiah untuk  lebih waspads untuk antisipasi kebakaran  serta mengingatkan kepada ibu-ibu yang datang berbelanja untuk lebih berhati-hati saat membakar sampah,  memasak  dan juga instalasi listrik atau colokan setrika dan lain -lain   agar tidak lengah dan  jangan lupa matikan. kompor  yg bisa jadi pemicu kebskaran , karena banyak kejadian kebakaran disebabkan lantaran kecerobohan dan kelalaian. kita sendiri, Ungkap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmad juga tak lupa dan tak bosan untuk melakukan sosialisasi anjuran pemerintah falan tatanan Adaptasi kebiasaan baru bagi warga yang akan beraktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni untuk lebih disiplin memakai masker sebagai gaya hidup baru, jaga jarak dan sering cuci tangan serta tidak berkerumun atau kkumpul - kumpul , Agar dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran Pandemi virus Corona / Covid-19. Pungkas Bhabin. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.