-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Sosialisasi  Door To Door System, Untuk Adaptasi Kebiasaan Baru
Bhabinkamtibmas Sosialisasi  Door To Door System, Untuk Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Door To Door System, Untuk Adaptasi Kebiasaan Baru

Foto, Aipda Ilham Bhabinkamtibmas,  
saat sosialisasi  dengan Door To Door System, untuk adaptasi kebiasaan baru.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Tak henti hentinua Personil Polri dengan melakukan banyak cara oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Aipda Ilham dalam rangka mendekatkan diri dengan Warga binaannya.

Berdasarkan pantuan awak media terlihat, Bhabinkamtibmas melakukan giat  diantaranya silaturahmi dengan cara Door to door system (DDS), selama masa pandemi Covid-19 kegiatan ini tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Door to door system pula dilakukan dengan berkunjung dari rumah ke rumah yang dinilai efektif bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk dan permasalahan warga binaanya.

Kegiatan DDS ini sudah lama di lakukan oleh Para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar kepada para tokoh masyarakat dan warganya.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan  mengatakan kegiatan DDS yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada saat sekarang ini lebih difokuskan pada kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru.

Sementara itu, Kapolsek Chamiseng menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan melalui Bhabinkamtibmas, dimana Polri selalu berada ditengah tengah warga binaannya, untuk mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19, saat ini, ujar Chamiseng. (*/Humas PolsekPattallassang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.