-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhabinkamtibmas Desa Popo Bersama Babinsa Sambangi Pemukiman Warga, Ini Tujuannya
Bhabinkamtibmas Desa Popo Bersama Babinsa Sambangi Pemukiman Warga, Ini Tujuannya

Bhabinkamtibmas Desa Popo Bersama Babinsa Sambangi Pemukiman Warga, Ini Tujuannya

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Popo Bersama Babinsa Sambangi Pemukiman Warga.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman bersama Babinsa Desa Popo Serka Sakri menyambangi pemukiman warga binaanya.

Merupakan salah satu bentuk menindak lanjut dari instruksi lisan Kapolres Takalar  AKBP Beny Murjayanto, S.IK.,MH., kepada seluruh Bhabinkamtibmas diwilayah hukumnya.

Selain itu, hal ini di lakukan dalam rangka mengantisipasi kebakaran menjelang musim kemarau, dilakukan di Dusun Kanite Desa Popo, Kec. Galesong Selatan, Kab. Takalar., Pada Hari Jum'at Tanggal 28/8/2020.

Bripka Usman selaku Bhabinkantibmas Desa Popo dalam arahannya, menghimbau kepada warga masyarakat apabila hendak bepergian agar kiranya mengecek kompor dan instalasi listrik yang bisa memicu terjadinya kebakaran.

" Dalam menghadapi kondisi perubahan cuaca di musim kemarau, warga masyarakat diharapkan selalu waspada dan mengantisipasi hal hal yang kemungkinan besar dapat terjadi, seperti halnya  kebakaran.

Diminta masyarakat sebelum bepergian segera kembali mengecek kompornya masing-masing dan memastikannya bahwa sudah dalam keadaan tidak menyala." Imbuh Bripka Usman.

Lebih lanjut Usman menuturkan bahwa  dalam tatanan kehidupan adaptasi kebiasaan Baru, masyarakat diharuskan tetap mentaati Protokol kesehatan, yaitu laksanakan 3M *1 T2K ,untuk tidak lupa menggunakan masker apabila keluar rumah, Menjaga jarak dengan individu, dan setiap saat berprilaku hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.dan jangan lupa hindari kumpu-kumpu ", kata Bripka usman.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.