-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Dengan Warga  Bersimergi, Benahi Posko Balla Ewako Lajangiru
Bhabinkamtibmas Dengan Warga  Bersimergi, Benahi Posko Balla Ewako Lajangiru

Bhabinkamtibmas Dengan Warga Bersimergi, Benahi Posko Balla Ewako Lajangiru

Foto, Bhabinkamtibmas bersama warga  saat membenahi Posko Balla Ewako Lajangiru, Pada Hari Sabtu 08/08/2020.

Bhabinkamtimas Kel. Lajangiru Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, bersama staf Kelurahan, Linmas serta masyarakat sekitar, terus membenahi dan bergotong royong melengkapi sarana dan prasarana Balla Ewako (Posko terpadu penanganan Covid-19) dilingkup Kelurahan Lajangiru Kota Makassar. Jumat, (07/8/20).
Foto, Bhabinkamtibmas saat membenahi posko balla ewako, Sabtu 08/08/2020.

Sebagai pembina dimasyarakat, Bhabinkamtimas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Aiptu Muh. Tajuddin mengatakan, "Kami melakukan pembenahan dengan melibatkan warga, membersihkan lokasi Balla Ewako, hal ini dilakukan guna mempersiapkan Posko Balla Ewako sebagai posko penanganan terpadu covid-19, yang juga akan sebagai tempat transit bagi pasien yang terdampak covid-19".

Dengan melakukan kegiatan ini, secara tidak langsung kami menjalin keakraban dan kebersamaan, serta sikap gotong royong dan bahu membahu dalam melakukan kegiatan, pada aparat dan aparatur pemerintahan serta masyarakat Kel. Lajangiru, jelas Aiptu Muh. Tajuddin.

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, AKP. Bagas Sancoyoning Aji, SIK, juga berharap, nantinya Balla Ewako Lajangiru, Makassar, dapat menjadi Kelurahan yang mandiri baik dari segi ketahanan pangan, kesehatan maupun lingkungan yang aman menuju Tatanan hidup baru.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si, mengharapkan setiap ada permasalahan di Kelurahan kiranya dikerjakan bersama-sama alias gotong royong, baik pemerintah kelurahan, bhabinkamtibmas, babinsa dan warga.

“Dengan adanya Balla Ewako , bisa menyelesaikan permasalahan dengan mandiri. Kami berharap Program Balla Ewako ini mampu menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Sulawesi Selatan,” ungkap Kombes Pol Ibrahim Tompo.(*/Asbar Humas Polda).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.