-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Akibat KDRT, Akhirnya Pasangan Suami Istri Berdamai Di Mapolsek Galesong Selatan
Akibat KDRT, Akhirnya Pasangan Suami Istri Berdamai Di Mapolsek Galesong Selatan

Akibat KDRT, Akhirnya Pasangan Suami Istri Berdamai Di Mapolsek Galesong Selatan

Foto, Pasangan suami istri berdamai di Mapolsek Galsel di Unit Reskrim.

SPIRITNEWS.COM.- Unit Reskrim Polsek Galsel Polres Takalar melakukan Probelm Solving atau mediasi guna menghadirkan solusi sehubungan dengan adanya laporan Polisi No. Pol : LP / 64/ VIII/ 2020/ Sek Galut, tanggal 05 Agustus  2020, an. Pelapor Pr. Mirwana Dg Lumu, tentang  kekerasan dalam rumah tangga / (kdrt), Pada Hari Rabu Tanggal 05/08/2020.

Sementara kedua warga di Desa Bontoloe ini diketahui sebagai pasangan suami istri,  masing-masing atas nama, Mirwana atau pelapor (27) Ibu Rumah Tangga dan lelaki Suardi Dg Naba (33) atau terlapor.

Disampaikan bahwa sesuai dengan hasil mediasi kedua belah pihak bersepakat memilih permasalahannya diselesaikan secara kekeluargaan ( berdamai ), karena  masih status suami isteri, kemudian kedua belah pihak bersepakat untuk membuat surat pernyataan damai yang disaksikan oleh perwakilan masing-masing keluarga dan diketahui Kepala Desa setempat.

Selain itu, dari unit Reskrim Polsek Galsel yang melakukan mediasi tersebut,  mengatakan bahwa korban atau Mirwana Dg Lu'mu sebagai istri dari pelaku, telah  sepakat untuk berdamai dengan suaminya, sehingga kami dari kepolisian melakukan langkah mediasi dengan kedua belah pihak dimana keduanya membuat surat pernyataan damai yang menyatakan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Sementara pernyataan tersebut disaksikan oleh keluarganya masing-masing yang paling baik lagi karena Kepala Desa ikut menyaksikannya, ungkapnya.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.