-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan
Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Foto, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan, untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayahnya.

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang bertugas untuk melakukan pembinaan masyarakat, guna terciptanya keamanan dan ketertiban di desa binaannya.

Hal itulah yang sering di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar untuk Kelurahan Pappa, Aipda Zainuddin.

Sebagai Bhabinkamtibmas harus setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat, untuk melaksanakan giat Sambang dan menemui Warga desa binaannya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak untuk seluruh elemen masyarakat dapat peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

Bhabinkamtibmas Aipda Zainuddin saat menyambangi warga binaannya di Lingkungan Tamassongo, meminta kepada Masyarakat untuk ikut serta secara bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Senin (27/7/20).

Dihadapan Masyarakat yang di temui, Aipda Zainuddin menekankan untuk tetap menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis antar sesama warga demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal, ujarnya.

Ia juga berharap apabila ada orang yang masuk keperkampungan ini dengan identitas yang tidak jelas, diharapkan melaporkan hal tersebut ke pemerintah setempat, hal itu dilakukan untuk menjaga Hal-hal yang tidak dinginkan, tutupnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan menemui Masyarakat dan sambang itu, Bhabinkamtibmas mendapat respon positif dari warga masyarakat. (*/Sumber berita Humas Pattallassang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.