-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Wakapolsek Bersama Binmas Desa Lengkese Melayat Ke Rumah Duka Sambil Himbauan Protokol Kesehatan
Wakapolsek Bersama Binmas Desa Lengkese Melayat Ke Rumah Duka Sambil Himbauan Protokol Kesehatan

Wakapolsek Bersama Binmas Desa Lengkese Melayat Ke Rumah Duka Sambil Himbauan Protokol Kesehatan

Foto, Wakapolsek bersama Binmas Desa Lengkese Melayat Ke Rumah Duka Sambil Himbauan Protokol Kesehatan.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Wakapolsek Marbo Iptu Abd.Karim melayat di rumah duka almarhumah Hj.Jumasiah salah satu orang tua anggota Polres Takalar, bertempat di Dusun Bontomanai, Desa Lengkese, Kecamatan Marbo, Pada Hari Jumat, 17/07/2020.

Sementara kedatangan personil di rumah duka yang tidak jauh dari kantor polsek marbo adalah sebagai wujud rasa berbela sungkawa sekaligus mendoakan almarhumah agar amal ibadahnya di terima baik di sisinya.

Berdasarkan pantaun awak media ini, warga bersama personil Polsek Marbo membantu keluarga almarhumah dalam prosesi pemakaman jenasah almarhum

Saat dikonfirmasi, Wakapolsek Marbo Iptu Abd. Karim,SE, mengatakan" bahwa sudah menjadi kewajiban kita semua sebagai warga masyarakat sesama muslim  untuk datang melayat guna menghibur keluarga sekaligus mendoakan almarhumah agar semua amal ibadahnya mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT" ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Aparat keamanan Menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker , menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik guna mengikuti Protokol kesehatan dalam upaya memutus penularan Virus Corona 19.

Ucapan terima kasih dari keluarga besar almarhumah Kepada Aparat Kepolisian serta Warga sekitar atas kepedulian menyempatkan waktu untuk datang melayat sekaligus mendoakan almarhumah.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.