-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wagub Sulsel, Temui Masyarakat Terdampak Banjir Bandang
Wagub Sulsel, Temui Masyarakat Terdampak Banjir Bandang

Wagub Sulsel, Temui Masyarakat Terdampak Banjir Bandang

Foto, Wakil Gubernur Sulsel,  Andi Sudirman Sulaiman bersama rombongan meninjau 
langsung dilokasi dan bertemu masyarakat yang terdampak banjir bandang,
di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Pada Hari Selasa, Tanggal 14/7/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Inilah situasi masyarakat yang terdampak, terlihat dengan keterbatasan pencahayaan listrik di malam hari, karena masih terputus setelah dihantam banjir bandang, Wakil Gubernur Sulsel,  Andi Sudirman Sulaiman bersama rombongan langsung meninjau lokasi dan bertemu masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Pada Hari Selasa, Tanggal 14/7/2020.

Sementara menurut, Wagub Sulsel yang mengunjungi Desa Radda, Kecamatan Baebunta yang menjadi salah satu lokasi terdampak paling parah.Didampingi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, ketua DPRD Lutra Basir, dan Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak.

Selain itu, Wagub Sulawesi selatan, juga pada kesempatan tersebut, berkeliling ditengah jalanan yang penuh lumpur untuk mengunjungi posko pengungsian dan bertemu masyarakat, selanjutnya Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan kepada masyarakat untuk bersabar, semoga musibah ini dapat segera berlalu.

"Sabarki semua, Insya Allah semoga musibah ini segera berlalu. Tetap dilokasi pengungsian dan sementara waktu jauhi lokasi yang masih rawan," ujar Andi Sudirman.

Sementara itu Ketua DPRD Luwu Utara, Basir menyampaikan kepada wakil gubernur sulsel bahwa pencarian warga yang hilang dihantam banjir bandang terus dilakukan, "Saya sampaikan, saat ini masih dilakukan proses pencarian warga yang belum ditemukan karena terbawa arus banjir bandang,"pungkasnya.

Diketahui, lima kecamatan dan puluhan desa/kelurahan di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, diterjang banjir senin malam (13/7). Lima kecamatan itu adalah Kecamatan Masamba, Kecamatan Baebunta, Kecamatan Baebunta Selatan, Kecamatan Malangke, dan Kecamatan Malangke Barat., (*/Sumber berita Diskominfo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.