-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Peduli Terhadap Petanif
Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Peduli Terhadap Petanif

Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Peduli Terhadap Petanif

Foto, Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto saat bersama masyarakay Tani.

SPIRITNEWS.COM.- Memasuki minggu ke tiga anggota yang terlibat Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto masih tetap bersemangat mengerjakan pekerjaan fisik dan non fisik demi kepentingan masyarakat di desa Bontorappo kecamatan Taroang kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.
Disela-sela waktu setelah anggota satgas TMMD selesai melakukan pekerjaan yang diemban, anggota Satgas TMMD tidak sungkan-sungkan berbaur sekaligus membantu petani yang sementara mengolah lahan pertanian mereka yang berada didekat lokasi pengerjaan TMMD yang sementara dikerjakan oleh bapak-bapak TNI-Polri dan masyarakat.

Salah satu warga, Daeng Miri yang sementara mengolah lahan pertanian dengan menggunakan alat tradiosonal (kuda) merasa senang dan terharu dengan keiklasan bapak-bapak TNI ikut serta membantu menggarap lahan milknya walaupun dengan menggunakan kuda sebagai alat pengganti traktor.

Lanjut para anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto mempunyai rasa keingintahuan dan ingin merasakan bagaimana rasanya mengolah lahan pertanian dengan menggunakan kuda, tutup Daeng Miri.

Begitupula Prada Fahruddin anggota Satgas TMMD mengungkapkan apa yang dilakukannya untuk membantu Daeng Miri mengolah lahan miliknya agar cepat ditanami sehingga bisa menghasilakan dan meningkatkan perekonomian keluarga.

Prada Fahrudin juga merasa terpanggil untuk bisa merasakan apa yang dirasakan oleh petani desa Bontorappo dan merasakan bagaimana cara menggunakan kuda sebagai alat pengganti Hand Tractor untuk mengolah lahan pertanian, semoga kedepan apa yang telah diperbuat oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo dapat betul-betul dirasakan manfaatnya. Unkap Prada Fahruddin. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.