-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Sinergitas Tiga Pilar Hadir Laksanakan Giat Kerja Bakti Bareng Warga
Sinergitas Tiga Pilar Hadir Laksanakan Giat Kerja Bakti Bareng Warga

Sinergitas Tiga Pilar Hadir Laksanakan Giat Kerja Bakti Bareng Warga

Foto, Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti, bersama tiga pilar dengan warga.

SPIRITNEWS.COM.- Dalam rangka membangun sinergi dengan masyarakat berbagai cara terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Pattallassang Polres Takalar, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabintang, Bripka Nafaah Aspan bersama Tiga pilar melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Jumat pagi (17/07/20).

Pada kegiatan kerja bakti tersebut Bripka Nafaah Aspan bersama tiga pilar bersama masyarakat secara bersama-sama bekerja bakti dan bergotong royong membersihkan sampah dan rerumputan di sepanjang jalan-jalan protokol Kelurahan Sabintang.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini sangat penting dalam membangun sinergitas dengan seluruh unsur instansi di wilayah Kecamatan Pattallassang dan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif karena kegiatan ini juga dalam rangka membangun tali persaudaraan, dengan harapan kedepan semakin akrab dan solid dalam membangun wilayah Kecamatan Pattallassang. ujarnya., (*/Humas Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.