-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Seorang Lelaki Gantung Diri Dekat Kandang Ayam Potong, Gegerkan Warga Pattallassang
Seorang Lelaki Gantung Diri Dekat Kandang Ayam Potong, Gegerkan Warga Pattallassang

Seorang Lelaki Gantung Diri Dekat Kandang Ayam Potong, Gegerkan Warga Pattallassang

Foto, Seorang Lelaki Gantung Diri Dekat Kandang Ayam Potong, Gegerkan Warga Pattallassang, Kamis 23/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Warga Pattallassang digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan gantung diri didekat kandang ayam potong di Lingkungan Sompu, Kelurahan Sombala, Kabupaten Takalar, Kamis (23/7).
Foto, Proses olah TKP dipimpin Kapolsek Akp Chamiseng, Pada Hari Kamis 23/07.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng membenarkan kejadian tersebut mayat  pertama kali ditemukan oleh salah seorang penjaga kandang ayam potong di dalam dapur jaga sekitar pukul 06.30 pagi tadi.

"Umurnya diperkirakan sekitar 20 tahun. Korban berinisial UN. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga kandang didapur dalam posisi terduduk," kata Kapolsek Pattallassang.

Kapolsek menuturkan korban adalah rekan penjaga kandang, dari keterangan saksi korban sudah tiga malam tidur di rumah kandang ayam potong.

"Korban warga Tamasago, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang. Keterangan saksi sudah tiga malam menginap dirumah penjaga kandang ayam potong," sebut AKP Chamiseng.

Motif dugaan gantung diri, belum diketahui. Namun kata Kapolsek dugaan permasalahan keluarga.

"Dari keterangan saksi bahwa korban sedang ada permasalahan dengan istrinya. Korban kini sudah dibawa kerumah duka di Kelurahan Maradekaya," pungkas Kapolsek. (*/Sumber berita Humas Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.