-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rutinitas Polsek Marbo, Dalam Memberikan Himbauan Kesehatan Di Pasar Jonggoa Desa Cikoang
Rutinitas Polsek Marbo, Dalam Memberikan Himbauan Kesehatan Di Pasar Jonggoa Desa Cikoang

Rutinitas Polsek Marbo, Dalam Memberikan Himbauan Kesehatan Di Pasar Jonggoa Desa Cikoang

Foto, Rutinitas Polsek Marbo dalam memberikan himbauan kesehatan di Pasar Jonggoa Desa Cikoang Kec.Marbo Kabupaten Takalar, Pada Hari Senin 20/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar dipimpin Wakapolsek Iptu Abd.Karim,Se Rutin melakukan himbauan Pencegahan Virus covid-19 dilokasi pasar Jonggoa Desa Cikoang Kec.Marbo, Senin/20/07/2020.

Para personil Menghimbau masyarakat pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik setelah beraktivitas.

Sementara berdasarkan dalam pelaksanaannya personil Polsek Marbo di bantu oleh dinas kesehatan Puskesmas Pattoppakang bersama unsur TNI dari Koramil 1405 Marbo,

Di konfirmasi ditempat, wakapolsek Marbo menjelaskan " Bahwa Penanganan Virus Covid-19 di masyarakat sampai ini masih terus dilakukan di tempat keramaian seperti pasar, serta pusat pusat perbelanjaan lainnya" tuturnya.

Dengan rutinnya aparat pemerintah mengedukasi masyarakat dalam upaya Memutus Mata rantai penularan Virus Corona sangat di harapkan penyakit tersebut cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala serta jauh dari kecerdasan. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.