-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Press Release Kapuspen TNI- AD, 201 Orang Lagi Dinyatakan Negatif di Secapa AD
Press Release Kapuspen TNI- AD, 201 Orang Lagi Dinyatakan Negatif di Secapa AD

Press Release Kapuspen TNI- AD, 201 Orang Lagi Dinyatakan Negatif di Secapa AD

Foto ,Brigjen TNI Nefra Firdaus, Kapuspen TNI- AD, saat menyampaikan sebanyak 201 Orang Lagi Dinyatakan Negatif di Secapa AD

SPIRITNEWS.COM.- Press Release Kepala penerangan TNI AD, Brigjen TNI Nefra Firdaus, menyampaikan bahwa sesuai dengan Lab PCR dari swab LANJUTAN pasien di Secapa AD SAMPAI DENGAN pagi ini (SABTU 25 Juli), ada 201 pasien LAGI yang dinyatakan NEGATIF, pada Hari Sabtu 25/07/2020.

Jadi dari TOTAL 1.308 pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD, pada pagi ini SUDAH berkurang 819 orang (atau 62.6% sudah menajdi Negatif), MENJADI TINGGAL 489 orang (atau 37.4% masih Positif).

Sambung Kepala Penerangan TNI AD, Press Release bahwa dari 489 Pasien POSITIF Covid 19 di Secapa TNI AD tersebut, 10 masih dirawat di RS TNI AD Dustira, Bandung, sedangkan 479 lain-nya berada di Secapa AD (isolasi) tanpa keluhan apapun, tuturnya.

Sementara itu, Kapendam XIV/Hsn Kolomel Inf Maskun Nafik, mengatakan bahwa seduai dengan Press Release menginformasi ini disampaikan oleh Brigjen TNI Nefra Firdaus Kepala Dinas Penerangan TNI AD, katanya. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.