-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pj Kades Pattopakang, Alhamdulillah Pembagian BLT DD Tahap III Berjalan Lancar Sesuai Harapan
Pj Kades Pattopakang, Alhamdulillah Pembagian BLT DD Tahap III Berjalan Lancar Sesuai Harapan

Pj Kades Pattopakang, Alhamdulillah Pembagian BLT DD Tahap III Berjalan Lancar Sesuai Harapan

Foto, Pj. Kades Sapri, Babinsa, Sekdes, saat menyerhakan BLT DD Tahap III pada warga Desa Pattopakang Kec.Mangarabombang Kab.Takalar, Pada Hari Sabtu 4/07/2020. 

SPIRITNEWS.COM.- Pembagian Bantuan Langsung Tunai  ( BLT DD ) Tahap III Desa Pattopakang  kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. 

Sementara berdasarkan keterangan sekertaris Desa Pattopakang Rusli menuturjan bahwa penerima BLT DD, sebanyak 160 KK / Rp.600 ribu per KK dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020, di Aula kantor Desa Pattopakang. Sabtu 04/07/2020

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat dalam pembagian bantuan langsung tunai dana Desa ( BLT DD ) Tahap III di Hadiri Langsung Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri, S.Sos ,Sekertaris Desa Rusli Ketua BPD Muhammad Tadang bersama anggota, Babinsa Kopda Abd. Majid , Babinkamtibmas Brigadir Harianto  semua Kepala Dusun dan LPM se Desa Pattopakang.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri, S.Sos Dg.Jarre, dalam sambutannya mengatakan bahwa  pembagian BLT pada tahap Ke III, saya sangat berharap agar bantuan yang diberikan bermanfaat karena ini sudah dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhannya, tandasnya.

Lebih lanjut Sapri , S.Sos, menjelaskan bahwa kami dari Pemerintah tak henti hentinya berharap kepada masyarakat marilah kita bersama sama bergandengan tangan memerangi Virus covid-19.

Sambung mengungkapkan bahwa kita semua sudah tahu bahwa virus corona ini, sangat berbahaya, sehingga kita semua harus mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kab/Kota, karena sampai saat ini di Kabupaten Takalar sendiri sudah mencapai 97 Orang yang dinyatakan Positif Corona, ungkap Sapri.

Salain itu, Pj Kepala Desa Pattopakang mengucapkan alhamdulillah mulai dari tahap pertama sampai tahap III ini, penyalurannya berjalan aman sesuai harapan kita bersama, amin, ujarnya.

Seusai penerimaan awak media ini, Gane Dg. Gassing salah seorang penerima BLT Desa Pattopakang di Dusun Batulanteang, mengatakan merasa bangga sama pemerintah karena adanya bantuan tunai ini, yang dapat meringankan bebang ekonomi kami yang terdampak pandemic Covid-19 ini, ucap Gane Daeng Gassing,(*/Nr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.