-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Perwira Ahli Bid. Jemen Sishanneg Pangdam XIV/Hasanuddin Hadiri Diskusi dan Tatap Muka dengan Duta Covid-19 Sulsel
Perwira Ahli Bid. Jemen Sishanneg Pangdam XIV/Hasanuddin Hadiri Diskusi dan Tatap Muka dengan Duta Covid-19 Sulsel

Perwira Ahli Bid. Jemen Sishanneg Pangdam XIV/Hasanuddin Hadiri Diskusi dan Tatap Muka dengan Duta Covid-19 Sulsel

Foto. Pangdam XIV/Hasanuddin Hadiri Diskusi dan Tatap Muka dengan Duta Covid-19 Sulsel, Pada Hari Minggu, 26/07.

SPIRITNEWS.COM, Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik, inilah suasana diskusi tatap muka dengan duta Covid-19 Prov. Sulsel diikuti Perwira Ahli Bid. Jemen Sishanneg Pangdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Bambang Siswanto bersama Kakesdam Kolonel Ckm dr. Sony Endro Cahyo W cukup hangat, bertempat di Swiss Bell Hotel Makassar, Minggu (26/7).
Foto bersama peserta diskusi denhan dita covid-19, Prov Sulsel, 26/07/2020.

Semenatara menurutnya kegiatan digelar oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang dihadiri langsung oleh Staf Ahli BNPB Dr. Aqua Dwipayana beserta Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulsel Dr. Muhammad Ikhsan Mustari dan pejabat TNI Polri serta beberapa tamu undangan.

Staf BNPB menyampaikan, penularan Covid-19 sebenarnya bisa dicegah, namun sering terjadi berkembangnya berita hoax yang terkait dampak Covid-19 sehingga berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat saat ini.

"Dimana tingkat kasus penularan Covid-19 di Prov. Sulsel meningkat karena kesadaran masyarakat masih kurang dalam melaksanakan protokol kesehatan, untuk itu pentingnya komunikasi kita bersama-sama mensosialisasikan secara santun dan beretika dalam memberikan pemahaman dampak Covid-19 kepada masyarakat", tutur Dr. Aqua.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Bambang Siswanto sekaligus sebagai Asops Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Prov. Sulsel memberikan apresiasi pada pelaksanaan diskusi dengan duta Covid-19 Prov. Sulsel.

"Diskusi ini sangat bermanfaat guna memecahkan suatu permasalahan terkait Covid-19, sehingga penanganan selama ini yang sudah berjalan sebagai bahan evaluasi dalam memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Prov. Sulsel", ungkapnya. (*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.