-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personel Polsek Marbo, Gelar Patroli Biru Atau BLUE LIGHT di Wilayah Hukumnya
Personel Polsek Marbo, Gelar Patroli Biru Atau BLUE LIGHT di Wilayah Hukumnya

Personel Polsek Marbo, Gelar Patroli Biru Atau BLUE LIGHT di Wilayah Hukumnya

Foto, Personil Polsek Marbo saat melaksanakan Patroli Blue Light diwilayah hukumnya, Pada 20/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Mangarabombang Polres Takalar melaksanakan giat Patroli Biru (Blue Light) di wilayah Kecamatan Mangarabombang, Pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 Pukul 21.00 Wita.
Foto, Anggota polsek marbo patroli blue light di wilayah Kec Marbo.

Sementara menurutnya Patroli yang dilakukan dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru pada malam hari atau ” Blue Light Patrol ” untuk masyarakat mengetahu kehadiran polisi di sekitarnya.

Selain itu, disampaikan dengan keberadaan Polisi, bila ada seseorang yang berniat jahat atau pencuri, merampas atau menjambret, ia akan membatalkan niat jahatnya, katanya.

Karena merasa ada kehadiran Polisi disekitarnya yang menciptakan rasa aman dan nyaman dengan demikian kami dan warga nyaman.

Disampaikan pula bahwa Rute giat patroli yang dilinyasi diantaranya ; 1.- Kelurahan Mangadu, 2.- Desa Lengkese, sasaran patroli antara lain : Objek Vital / Spbu Tepo., Toko/Minimarket 24 Jam

Giat Patroli dalam rangka Harkamtibmas wilayah Kecamatan Mangarabombang pada malam hari demi terciptanya situasi yang kondusif serta himbauan cegah virus Covid 19.

Sambung disampaikan bahwa Personil yang melaksanakan tugas Blue Light Patroli
1.- Bripka Multi Sukarmanto, SH, 2.- Bripda Zulkifli.S, 3.- Bripka Chairil Anwar, S.Psi., dimana giat tersebut, berlangsung, dalam keadaan aman dan kondusif.,

Pada Kesempatan itu, Kapolsek Marbo AKP Sudirman menyampaikan bahwa Patroli Blue Light,  di laksanakannya Blue Light Patrol atau Patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru oleh Polsek Marbo, mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti diantaranya curat, curas, maupun curanmor di wilayah Hukum  Polsek Marbo Polres Takalar, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek AKP Sudirman. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.