-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pembangunan Pos Balla Ewako Kec Manggala di Motori LPM Beserta Ormas di Kec Manggala
Pembangunan Pos Balla Ewako Kec Manggala di Motori LPM Beserta Ormas di Kec Manggala

Pembangunan Pos Balla Ewako Kec Manggala di Motori LPM Beserta Ormas di Kec Manggala

Foto, Kapolrestabes Kombes Pol Yudhiawan Wibisono Ketua LPM Andi Pasamangi Wawo, 
Selaku Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 
Provinsi Sulsel Priode 2015-2020, dipenilaian Pos Balla Ewako.

SPIRITNEWS.COM.- Ketua LPM Andi Pasamangi Wawo, Selaku Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel Priode 2015-2020, mengatakan bahwa pembangunan Pos 'Balla Ewako' gagasan Polrestabes Makassar yang dibangun atas swadaya masyarakat di tiap kelurahan merupakan jawaban kesiapan warga melawan 'covid 19'.
Foto, Kapolrestabes Makassar bersama Keltua FK LPM Kec Manggala.

Kapolrestabes Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan saat meresmikan Pos Balla Ewako di Kelurahan Bitoa Kecamatan Manggala, menyampaikan harapannya, dengan keberadaan wadah ini selain bisa memberi motivasi dan edukasi juga dpt memantau, membantu dan mengawasi orang yang harus melakukan isolasi mandiri, katanya.

Pada kesempatan itu pula Kapolrestabes menympaikan apresiasinya atas kerjasama semua pihak khususnya para Ketua RT/RW yang di'motori' LPM, Bhabinkamtibmas didukung Babinsa dibawah kordinasi Lurah dan Camat, ujar Yudhiawan sapaan akrabanya.

"Pos ini, akan dilombakan melalui seleksi tingkat Kecamatan yang mewakili di tingkat kota", kunci Kapolres ditandai penyerahan bantuan warga terdampak dari Alumni Akpol 1991.

Berdasarkan keterangan Andi Pasamangi Wawo, acara tersebut langsung dinilai tim yang dipimpin Kasat Binmas ini, yang dihadiri Muspika, Ketua FK LPM Kec. Kecamatan Manggala, Lurah, Kapuskesmas, Tim Penggerak PKK Mahasiswa KKN Megarezki dan sjmlh Ketua LPM, Babinsa, Binmas,Tomas, Toga dan Toda. Selasa(28/7). (*/AP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.