-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pantau Balla Ewako, Wakapolsek Marbo Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan
Pantau Balla Ewako, Wakapolsek Marbo Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Pantau Balla Ewako, Wakapolsek Marbo Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Foto, Wakapolsek Marbo Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan, saat memantau balla ewako posko pandemic covid-19., Pada Hari Kamis 23/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin wakapolsek Marbo Iptu Abd.Karim,Se melaksanakan kontrol Balla Ewako di tiap-tiap desa dan kelurahan, Rabu/23/07/2020.

Menurut Wakapolsek Marbo " Bahwa hal tersebut di lakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Posko Balla Ewako dalam penanganan Covid-19" Ujarnya.

Selain itu, Rombongan Wakapolsek juga Menjalin Silaturahmi dengan unsur pemerintah khususnya tiga pilar dan membahas seputar penanganan covid-19 dan situasi Kamtibmas Di Wilayah.

" Lewat kesempatan ini, kami butuh dukungan dari aparat pemerintah beserta masyarakat untuk mengatasi situasi Kamtibmas dan upaya Memutus Mata rantai penularan Virus Corona atau Virus Covid-19 dengan memberdayakan Balla Ewako sebagai Posko penanganan Covid-19" Tutup  Iptu Abd.Karim. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.