-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Pilkada Serentak
Pangdam Hasanuddin, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Pilkada Serentak

Pangdam Hasanuddin, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Pilkada Serentak

Foto, Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, bersama Kapolda Irjen Pol Mas Guntur Laupe, saat menghadiri rapat persiapan pilkada serentak, di wilayah Sulsel, Pada Hari Rabu, 7/08.

SPIRITNEWS.COM.– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, saat menghadiri rapat Persiapan Pilkada serentak Tahun 2020 Provinsi Sulsel, bertempat di ruang rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (8/7).

Berdasarkan pantauan awak media kegiatan dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Jenderal (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian dan dihadiri seluruh pejabat Provinsi Sulawesi Selatan.

Kehadiran Menteri Tito Karnavian di Sulsel dalam rangka tugas pokoknya yaitu melakukan pembinaan dan pengawasan pemerintahan daerah.

Pangdam mengatakan kita selalu bersinergi satu sama lainnya khususnya steakholder yang terkait agar pilkada serentak nantinya aman damai dan lancar.

“Kami juga akan tetap menghimbau kepada masyarakat yang melakukan hak pilihnya agar mematuhi anjuran pemerintah physical distancing jaga jarak, mengunakan masker selama beraktivitas di tempat pemilihan atau wilayah masing-masing”, tambahnya

Mendagri dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam pilkada serentak Tahun 2020, dalam pemilihan nantinya tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Kita berpatokan di negara luar itu banyak juga terdampak pandemi Covid-19, namun ketentuannya harus dengan menggunakan masker, kaos tangan serta patuh pada aturan protokol kesehatan”, tegas Tito.

Turut hadir Gubernur Sulsel Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, para pejabat TNI Polri dan unsur Forkompimda Kota/Kabupaten se Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.