-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin : Penanganan Covid-19 Edukasi Masyarakat sangat Penting
Pangdam Hasanuddin : Penanganan Covid-19 Edukasi Masyarakat sangat Penting

Pangdam Hasanuddin : Penanganan Covid-19 Edukasi Masyarakat sangat Penting

Foto, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, saat menyampaikan bahwa penanganan Covid-19 Edukasi Masyarakat sangat Penting.

SPIRITNEWS.COM.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menghadiri acara Pencanangan Gerakan Bersama Percepatan Penanganan Corona Virus Disease ( Covid-19) Kota Makassar, digelar di lapangan Karebosi Jl. Jend. Sudirman Makassar, Senin (6/7).
Foto bersama Gubernur, Pangdam dan Kapolda beserta Wakil Gubernur Sulsel.

Pangdam pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 membutuhkan Pengabdian tulus, ikhlas dan semangat tinggi.

“Saya mengingatkan kembali kepada para camat, Lurah, RT/RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kota Makassar seperti yang pernah saya sampaikan pada pertemuan kita sebelumnya.

Untuk terwujudnya masyarakat yang aman Covid-19 dan produktif, saat inilah kita diberikan kesempatan dan tanggung jawab melaksanakan tugas yang membutuhkan pengabdian tulus, ikhlas dan semangat tinggi”, ujarnya.

“Tetap bersemangat jangan menyerah, kreatif dan edukatif dalam melaksanakan tugas pengendalian Covid-19 di kota Makassar sangat penting”, sambungnya.

“Makanya kita perlu sinergitas dan tanggung jawab dari kita semua untuk bersama-sama mengatasi penyebaran Covid -19 perlu tindakan yang tegas untuk menegakkan aturan dan mengedukasi bagaimana ketentuan protokol kesehatan di tengah pandemi”, tambah Mayjen Andi.

Mayjen Andi pun mengharapkan dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatannya selama vaksin dan obat belum ditemukan.

“Demikian pula sinergitas steakholder bersatu padu dalam mengatasi masalah ini, sehingga dapat menurunkan angka penularan, disamping itu tetap berdo’a agar kita tetap diberi kekuatan dan kesehatan untuk dapat melalui masa pandemi Covid-19 segera berakhir”, tutupnya.

Menurut Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik, mengatskan bahwa turut hadir Gubernur Sulsel Prof Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr, bersama Wagub Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, Danlantamal VI/Makassar Laksma TNI Hanarko Djodi, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Wing Handoko, Pj. Walikota Makassar Prof. Rudy Djamaluddin, para unsur pejabat TNI Polri dan Forkopimda Kota Makassar, kata Kapendam. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.