-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Koordinasi Pembentukan Posko Balla Ewako Dengan Lurah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte'ne : Ini Tujuannya
Koordinasi Pembentukan Posko Balla Ewako Dengan Lurah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte'ne : Ini Tujuannya

Koordinasi Pembentukan Posko Balla Ewako Dengan Lurah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte'ne : Ini Tujuannya

Foto, Koordinasi Pembentukan Posko Balla Ewako Dengan Lurah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte'ne : Ini Tujuannya

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte'ne Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., bersama Babinsa Serka Ato Hamrianto melakukan sambang dan silaturrahmi dengan Lurah Patte'ne Darul Aqsa Rahmat, ST., MM., beserta stafnya di kantor Kelurahan Patte'ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (07/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte'ne Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., bersama Babinsa Serka Ato Hamrianto melakukan koordinasi terkait pembentukan Posko Balla Ewako di wilayah binaannya.

"Ada banyak tujuannya dibentuk Posko Balla Ewako diantaranya sebagai tempat strategis untuk pelaksanaan giat problem solving, tempat sajian data dan distribusi bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah dan non Pemerintah, tempat pengecekan dan pemeriksaan kesehatan warga, serta tempat lumbung ketahanan pangan dalam menghadapi pandemi Covid 19," ujar Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip.

Lanjutnya, "Namun semuanya tidak akan dapat terwujud tanpa adanya kerja sama dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat dan pembentukan Posko Balla Ewako ini diharapkan kedepannya dapat difungsikan dengan sebaik-baiknya untuk warga dan semua yang terkait didalamnya," tambahnya. (*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.